Madura United Pastikan Ikut Turnamen Piala Presiden

  • Bagikan

MediaJatim.com – Turnamen Pramusim di persepakbolaan Indonesia, Piala Presiden akan segera dimulai. Tercatat terdapat 20 klub yang akan ikutserta dengan terbagi menjadi 5 grup, masing-masing grup terdiri dari 4 tim.

Menurut jadwal yang sudah dirilis oleh pihak penyelenggara, Piala Presiden akan digelar sejak tanggal 16 Januari 2018 mendatang. Madura United yang merupakan salah satu kontestan kompetisi Liga 1 musim depan sudah pasti masuk dalam daftar peserta turnamen, menurut manager tim Laskar Sape Kerap, Haruna Sumitro, timnya sudah mengirim konfirmasi ke pihak penyelenggara bahwa siap ikutserta dalam pagelaran Turnamen tahunan tersebut.

Baca Juga:  Tantang Persib Bandung, Madura United Masih Tanpa Playmaker Andalan

Namun klub milik Achsanul Qosasi itu belum memikirkan terlalu jauh terkait Piala Presiden, karena masih fokus terhadap pelaksanaan Suramadu Super Cup (SSC) yang akan dihelat sebelum Piala Presiden.

“Sudah. Sudah kita kirim konfirmasi keikutsertaan Madura United di Piala Presiden. Cuma untuk waktu dekat ini, fokus tim adalah pada pelaksanaan Suramadu Super Cup,” tegas Haruna Sumitro kepada awak media.

Kita ketahui, Madura United tergabung di Grup E Piala Presiden bersama PSMS Medan, PSM Makassar, dan PSIS Semarang.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Baca Juga:  Komentar Bek Madura United Lawan Mantan Timnya
  • Bagikan
WhatsApp chat