Gus Ali Fauzan Nilai Pasangan Desy-Yakin Pantas Pimpin Nganjuk

  • Bagikan

MediaJatim.com, Nganjuk – Calon Wakil Bupati Nganjuk periode 2018-2023, Ainul Yakin atau akrab disapa Cak Yakin bersilaturrahmi ke pimpinan Yayasan Al Ja’fariyah di Desa Sonoagung, Prambon, Nganjuk, Senin (15/01).

Di sana Cak Yakin langsung diminta untuk menjadi imam sholat maghrib. “Untuk menjadi pemimpin Nganjuk, ya harus bisa menjadi imam,” kata Gus Ali memberikan alasan.

Setelah sholat maghrib berjama’ah itu, Gus Ali mendoakan agar Cak Yakin yang berpasangan dengan Desy Natalia Widya (Desy-Yakin) bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk periode 2018-2023.

Tidak hanya itu, Gus Ali juga menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan kepada Cak Yakin. “Siap memberikan dukungan kepada Ainul Yakin karena beliau secara ideologis ketemu,” pungkasnya.

Mendapat kepercayaan seperti itu, Cak Yakin yang merupakan mantan Wakil Ketua LKK NU Jatim ini mengucapkan terimakasih dan berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat program yang bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Nganjuk apabila terpilih.

Reporter: Ubaidillah D

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan