Madura United Daftarkan Dua Pemain Asing Baru

MediaJatim.com -Madura United FC terus mengasah skuatnya. Terbaru, ada dua pemain asing yang positif didaftarkan dalam turnamen Piala Presiden 2018. Yakni, Patrick N’Koyi dan OK John.

OK John hadir menggantikan Patrcik Cruz yang sebelumnya sempat hendak didaftarkan ke Piala Presiden. Namun dalam perkembangannya, Cruz tidak jadi diambil Madura United karena posisi striker sudah banyak.

“Perkembangannya dinamis. Kita memang sempat menyediakan nomor punggung. Tetapi sangat tidak mungkin terlalu banyak menumpuk pemain posisi striker. Kita butuhnya Defender. Dan untuk itu, OK Jhon akan kita daftarkan,” ungkap Presiden Madura United, Achsanul Qosasi (AQ).

Baca Juga:  Jelang Lawan Borneo, Persipura Geser Madura United

OK John langsung mendapat nomor punggung 44. Sementara N’Koyi puas mendapatkan nomor punggung 21.

Patrick N’Koyi merupakan striker asal Kinshasa, Zaire. Pada musim 2016-2017, N’Koyi bergabung MVV Maastricht dengan melesakkan 8 gol dalam 22 laga.

Sementara Onorionde Kughegbe John atau O.K. John sendiri, adalah pemain asal Nigeria. Defender berumur 34 tahun ini sudah sarat pengalaman dengan sepak bola Indonesia. Bek sentral asing ini pernah membela Perseru Serui dan Mitra Kukar.

Menurut AQ  Piala Presiden memberikan kesempatan bagi klub untuk melihat perkembangan pemain asing sebelum Liga 1. Madura United menyambut baik kehadiran OK John dan Patrick N’Koyi yang akan didaftarkan di Piala Presiden.

Baca Juga:  Liga Selesai, Mess Pemain Madura United Masih Ramai

“Keduanya akan dilihat perannya selama Piala Presiden nanti sebelum resmi jadi bagian di Liga 1 nanti,” tegas AQ sembari menekankan status keduanya masih trial di Madura United FC.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman

WhatsApp chat