Ini Misi Cristian Gonzales Gabung Madura United

  • Bagikan

MediaJatim.com – “Saya datang ke Madura United FC bukan untuk jadi pahlawan, bukan karena egois,” tegas eks striker bintang Arema FC, Cristian Gonzales, Kamis (18/1).

Dia datang ke Laskar Sape Kerrab guna kerja sama dengan semua pemain dan memenangkan banyak pertandingan. Dengan begitu, peluang juara terbuka lebar.

“Bukan untuk jadi bintang,” tegasnya

Cerita gabung Madura United cukup panjang. Tapi, Gonzales menceritakan secara singkat. Yakni, selama dua bulan terakhir, dia mengaku totalitas untuk Arema FC karena masih terikat kontrak.

“Tidak jalin komunikasi dengan klub mana pun. Setelah Pak Joko Susilo (Pelatih Arema FC, red) bicara saya tidak masuk skema tim, banyak tim yang menelpon, termasuk Bapak Haruna. Dengan pertimbangan Madura tim besar dan serius dalam menangani pemain, saya pilih Madura,” ungkap Gonzales.

Baca Juga:  Madura United Bentrok Persebaya, Maitimo Main?

Strier naturalisasi tersebut mengaku sangat senang bisa gabung Madura United. Sebab, selain alasan di atas, juga bisa kumpul lagi dengan teman-teman lamanya yang sesama eks pemain Arema.

“Seperti Greg Nwokolo, Fabiano Beltrame, Rafael Maitimo, Munhar, serta asisten pelatih Danilo,” tukasnya.

Sementara itu, Manajer Madura United Haruna Sumitro menegaskan, semua tahu Gonzales adalah legenda, topskor, pemain bagus. Dengan segala penurunan penampilan dan prestasinya, kita akan menempatkan Gonzales pada posisi yang sebenarnya.

“Bahwa, ke depan Madura United ingin mendorong Gonzales lebih banyak menjadi brand ambrassador Madura United,” ujar Manajer Madura United, Haruna Sumitro.

Baca Juga:  Kalah Jumlah Pemain, Junior Pertegas Kemenangan Madura United

Diterangkan, Gonzales akan mungkin lebih memperkaya, lebih memperbanyak, lebih menguatkan variasi daripada komposisi tim. Tetapi secara teknis, tekan Haruna, semua terserah pelatih. Manajemen punya rencana akan mendorong Gonzales untuk lebih banyak mensosialisasikan sepak bola di Madura dan di lingkungan Madura.

“Agar masyarakat Madura lebih mencintai bola, khususnya mencintai Madura United. Banyak yang nantinya ingin kita dorong yang pada posisi akhir karir Gonzales bisa pada posisi yang terhormat, pada posisi yang betul-betul Gonzales nyaman,” papar Haruna.

Terkait format brand ambrassador, terangnya, nanti yang memplaning adalah tim.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat