Striker Madura United Ini Terasah di Liga Belanda

  • Bagikan

MediaJatim.com – Patrick Nkyoi sudah tanda tangan kontrak dengan Madura United FC. Penegasan tersebut disampaikan langsung oleh sang manajer Haruna Sumitro, Kamis (18/1).

“Nkyoi nanti menjadi bagian dari menjaga kedalaman dan ketajaman Madura United FC. Track recordnya cukup fantastis, cukup bagus. Dia punya latar belakang di Liga Belanda maupun Liga Scotland. Hari ini kita sudah pastikan N’Koyoi pakai nomor punggung 21. Kemudian Marcel Sacramento bernomor punggung 25,” ungkap Haruna.

Diterangkan, meskipun dikontrak, ada masa evaluasi sampai lima game buat Nkyoi. Tentu evaluasi itu untuk striker sederhana, baik assist maupun gol yang oleh manajemen akan evaluasi dalam lima pertandingan ke depan.

Baca Juga:  Presiden Madura United Sambut Hangat Dane Milovanovic

“Mudah-mudahan ini menjadi berkah dan bagian dari Madura,” harap Haruna.

Satu hal yang didiskusikan manajemen, tambah Haruna, harapan masyarakat Madura terkait striker ini apakah Gonzales, Patcrick mapun Marcel Sacramento yang akan diandalkan, adalah tentu ukurannya jumlah gol yang masuk ke gawang lawan.

Dengan kehadiran tiga striker yang tajam tersebut, diharapkan Madura United akan banyak mencetak gol. Dan kalau mencetak banyak gol, pasti menang. Kalau menang, insya Allah jalan untuk juara mudah.

“Dengan kedatangan tiga striker, kita berharap banyak gol. Dengan banyak gol, kita pasti menang. Dengan kita banyak menang, insya Allah jalan juara itu mudah,” tandas Haruna.

Baca Juga:  Bobotoh Mengamuk, Pemain Madura United Naik Baracuda

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat