Kader PKS Dibaiat untuk Menangkan Berbaur

MediaJatim.com, Pamekasan – Para pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kabupaten Pamekasan menyesaki gedung PKPN, Sabtu (20/1). Mereka dibaiat oleh ketua DPW PKS Bidang Kaderisasi Jawa Timur, Ustadz H Abdurrahman Sholeh untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pamekasan, Ra Baddrut Tamam-Raja’e, yang dikenal dengan pasangan Berbaur.

Terdapat tiga alasan mengapa PKS mengeluarkan rekomendasi dan total memenangkan pasangan Berbaur. Pertama, terang Ustadz H Abdurrahman Sholeh, secara struktural berdasarkan hasil pengamatan DPP dan DPW, yang bisa membawa perubahan Pamekasan adalah pasangan Berbaur.

“Itu sudah hasil survei,” ungkap Ustadz H Abdurrahman Sholeh.

Baca Juga:  Pakde Karwo: Kekompakan dengan DPRD dan Masyarakat Jadi Syarat Utama Pembangunan

Kedua, alasan kultural. Sebenarnya, tambahnya, DPP dan DPW PKS sudah konsultasi ke beberapa tokoh di Jawa dan Pamekasan, ternyata juga menginginkan perubahan untuk Kabupaten Pamekasan.

“Alasan ketiga adalah muda. Karena pemimpin produktif itu adalah pemuda, tanpa menafikan yang tua untuk membimbing dan yang muda sebagai penggerak,” tegasnya.

Setelah dibaiat, massa PKS yang sudah dibaiat bersama pasangan Berbaur menuju panti asuhan Muhammadiyah di Jalan R Abd Azis. Di sana, mereka menyalurkan santunan sembari memohon doa barokah para yatim piatu.

Reporter: Agus Supriyadi

Baca Juga:  Dari Panggung Instruktur Senam Menuju Panggung Senayan

Redaktur: Sule Sulaiman

Respon (1)

Komentar ditutup.

WhatsApp chat