Pasangan Berbaur Kunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Ra Baddrut Tamam-Raja’e, tampak punya kesadaran betapa pentingnya doa barokah anak yatim.

Untuk itu, calon pemimpin yang dikenal pasangan Berbaur tersebut mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah yang berada di Jalan R Abdul Aziz Pamekasan, Sabtu (20/1).

“Selain menjalankan perintah agama yakni menyantuni anak yatim, kami ke sini juga dalam rangka memohon bantuan doa agar selalu¬†diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah,” ujar Ra Baddrut.

Dalam kunjungan tersebut, pasangan Berbaur bersilarurrahim dengan pengurus dan bercengkrama dengan anak-anak panti asuhan.

Baca Juga:  Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres Berlangsung Sukses di Kadur

Pasangan Berbaur tampak melihat dan keliling panti asuhan, tempat tidur, musalla, dan menghayati suasana panti asuhan lainnya.

Sebelum ke panti asuhan Muhammadiyah, pasangan Berbaur terlebih dahulu hadir ke acara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di gedung PKPN Pamekasan. Ratusan pengurus dan kader PKS dibaiat untuk kemenangan pasangan Berbaur dalam kontestasi pilkada serentak pada Rabu (27/6) mendatang.

Reporter: Agus Supriyadi

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat