Bersama Tim Pendukung, Dhafir-Dayat Bakal Gelar Deklarasi

MediaJatim.com, Bondowoso – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Bondowoso, H Ahmad Dhafir dan H Hidayat (Dhafir-Dayat) periode 2018-2023, akan mengadakan Pengajian dan Deklarasi bersama Para Masyayikh dan Partai-partai Pengusung.

Kegiatan tersebut nantinya akan dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 4 Februari 2018, pukul 13.00 WIB, di Alun-alun Raden Bagus Asra (RBA) Ki Ronggo Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Agenda acara tersebut akan dihadiri para pengasuh-pengasuh pondok pesantren yang ada di Bondowoso dan di luar Bondowoso diantaranya; KHR Moch. Kholil As’ad Syamsul Arifin, KH Misbah Umar, KH Fadlulrahman Zaini Mun’im, KH Hasan Zidni Ilman, KH Fuad Nur Hasan, Nyai Makkiyah As’ad Syamsul Arifin dan KH Asy’ari Pasha.

Selain itu juga ada, KH Abdul Qodir Syam, KH Subhan Amin, KH Faqih Ali, KH Ali Wafa, KH Muhammad Faridul Ahsan, KH Muhammad Nuh, KH Sobri Washil Ghazali, KH Baihaqi dan KH Abdul Majid MZ.

Baca Juga:  Diserang Hoaks, Gus Dar Tegaskan Setia Ber-PKB

Dimana turut akan hadir pula ada tujuh pengurus partai politik (parpol) dari pengusung dan pendukung yakni Partai PKB, Golkar, Nasdem, PKS, Demokrat, Gerindra, dan PAN.

Dari pantau MediaJatim.com di lokasi tempat acara kesiapan sudah hampir 100 persen dan di sekeliling Alun-alun dipenuhi bendera pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Bondowoso, Dhafir- Dayat.

Reporter: Ade Nurwahyudi

Redaktur: Sule Sulaiman

WhatsApp chat