PGK 2018, Madura United Bakal Terbang dengan 25 Pemain

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United hanya membawa 25 pemain dalam menghadapi helatan Piala Gubernur Kaltim (PGK). Termasuk didalamnya dua pemain yang masih berstatus trial, Lamjed Chehoudi dan Sasa Kalonija. Selain itu, juga terlihat Christian Gonzales dan Greg Ngwokolo juga ikutserta meski keduanya tidak bergabung  dengan tim selama pemusatan latihan yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Ada tiga pemain yang jelas tidak dibawa Laskar Sape Kerrab, yakni Rifad Marasambessy, Satria Tama dan Irsan Lestaluhu. Sebab mereka harus memenuhi panggilan pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjelang Sea Games 2018.

“Pemain yang dipanggil Timnas, mereka harus fokus ke program pelatih disana. Jika sudah selesai dan masih ada kesempatan untuk membantu tim ini di Piala Gubernur, mereka harus bergabung kesini,” ujar pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Baca Juga:  Madura United Berhasil Curi Poin di Kandang Arema

Dijadwalkan semua personel Madura United akan terbang ke Kaltim, Kamis (22/02) mendatang, melalui Bandara Juanda Surabaya, pada pukul 12.05 WIB. Namun sebagian dari mereka ada yang berangkat dari daerahnya masing-masing yang pada akhir akan berkumpul kembali di salah satu hotel ternama di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Terlepas dari itu, Haruna juga menjelaskan bahwa pemain Madura United yang dibawa ke Balikpapan kemungkinan besar akan bertambah. Terlebih untuk pemain asing.

“Jika proses pendaftarannya selesai bisa saja ada tambahan pemain asing ke sana. Karena semuanya kan masih trial,” jelas Manajer Madura United, Haruna Sumitro.
Dalam pertandingan perdana Madura United di Grup B PGK 2018, akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Batakan, Balikpapan.

Baca Juga:  Presiden Madura United: Sepakbola Adalah Drama

Berikut pemain Madura United yang akan berangkat ke Balikpapan:

Hery Prasetyo (PG), Angga Saputro (PG), Rafid (PG)

Fabiano Beltrame, Munhar, Andik Rendika Rama, Beny Wahyudi, Guntur Ariadi, Lucky Wahyu

Nuruddin Davronov, Rizky Dwi, Bayu Gatra, Imam Bagus, Cristian Gonzales, Lamjed Chehoudi, Sasa Kolunija, Facruddin W Aryanto, Al Fath Fathier, Rafael Maitimo, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Engelbert Sani, Tanjung Sugiarto, Greg Nwokolo, OK Jhon.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat