Lawan Persebaya, Madura United akan Tampil Fight

  • Bagikan

MediaJatim.com, Balikpapan – Lawan Persebaya Surabaya di turnamen pra musim, Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018, Sabtu (23/02) besok, Madura United berjanji akan tampil fight untuk memenangkan pertandingan. Kita ketahui, di pertemuan sebelumnya, Laskar Sape Kerrab harus takluk dari Si Bajul Ijo melalui gol semata wayang Ferry Pahabol kala mereka dipertemukan di Babak 8 Besar Piala Presiden 2018, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Persebaya, tim baru di Liga 1 tapi memiliki pemain yang berpengalaman. Di pertandingan pertama di sana (Surabaya. red) kita kalah karena tim mereka bagus. Mereka tampil sangat baik pada waktu itu dan mereka pantas memenangkan pertandingan. Sekarang berubah, kta akan bermain lagi di tempat lain, netral. Kita akan fight untuk bisa kalahkan Persebaya,” ungkap pelatih Madura United, Gomes De Oliviera saat konferensi press jelang pertandingan.

Baca Juga:  Paceklik Gol, Gomes Tetap Sanjung Odemwingie

Tahun lalu, Fabiano Beltrame berhasil melaju ke babak final PGK. Dan saat ini harapan besar masyarakat Madura terhadap tim yang kini dihuni pemain-pemain berkualitas tersebut untuk mampu kembali menunjukkan permainan terbaiknya dan keluar sebagai juara. Namun Gomes mengakui tekanan seperti itu pasti ada, apalagi Madura United tim yang besar.

“Beban selalu ada di setiap pertandingan yang kita ikuti, Madura sudah cukup besar untuk bertanggungjawab terhadap suporter, masyarakat Madura dan manajemen yang selalu berharap kita menang di setiap pertandingan,” ujar pelatih asal Brazil tersebut.

Baca Juga:  Berikut Info Harga Tiket Madura United Vs Cilegon United

Pada kesempatan yang sama, Gomes tentu menginginkan pemainnya bisa tampil maksimal, lebih tenang dan tidak ada yang terlalu berat. Ia pun berharap ini dijadikan ajang untuk memperbaiki tim menuju Liga 1 lebih baik.

“Dan nanti kita masuk ke Piala Kaltim, tanggung jawab sangat besar untuk membawa Madura tampil lebih baik. Saya meminta pemain untuk tampil maksimal, lebih tenang dan tidak ada beban terlalu berat. Kita ini masih persiapan tim, masih ada kekurangan yang harus diperbaikan untuk menuju Liga 1 lebih baik,” jelasnya.

Pertandingan Madura United melawan Persebaya Surabaya ini akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat