Lawan Hougang United, AQ Janjikan Wajah Baru Madura United

  • Bagikan

MediaJatim.com – Selain berjanji akan ada keputusan pasti tentang nasib pelatih kepala Madura United, Gomes De Oliviera, Kamis mendatang (01/03), Presiden Madura United, Achsanul Qosasi juga janjikan wajah baru pasukan Laskar Sape Kerrab di uji coba terakhir sebelum kompetisi Liga 1 bergulir.

Di laga uji coba tersebut Slamet Nurcahyo dkk akan menjajal kekuatan Hougang United di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Lawan Hougang Utd di Pamekasan, Madura akan muncul dg wajah baru. Karena itu pertandingan terakhir sebelum Kompetisi,” kata pria yang akrap dipanggil AQ itu.

Baca Juga:  Putaran Kedua, Madura United Tak Pakai Stadion Gelora Madura Lagi

AQ juga meminta kepada seluruh suporter pecinta Madura United untuk ikut membesarkan hati para pemain sehingga mereka bisa tampil maksimal dalam setiap laga yang dilakoninya.

Apalagi, tambah AQ, di turnamen pramusim ini, Madura United memang tidak memiliki target. Mereka bermain dengan beberapa formasi. Tentu, demi kematangan tim menuju kompetisi resmi Liga 1.

“Di PGK kali ini memang tidak ada target. Bermain dengan sejumlah formasi,” ujarnya.

Kita ketahui, Madura United masih memiliki beberapa pemain asing yang masih berstatus trial, diantaranya Lamjed Chehoudi dan Saza Kolunija. Dan pemain asing Madura United yang sudah teken kontrak, yakni Fabiano Beltrame dan Nuruddin ‘Noura’ Davronov.

Baca Juga:  Dua Pemain Dipanggil Timnas, Madura United Beri Izin Bersyarat

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat