Lawan Persiba, Gomes Masih Pimpin Madura United

  • Bagikan

MediaJatim.com – Di tengah tekanan untuk segera mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Madura United, Gomes De Oliviera masih tetap memimpin sesi latihan Laskar Sape Kerrab jelang lawan Persiba Balikpapan, Rabu (28/02).

Manajer Madura United, Haruna Sumitro mengungkapkan bahwa sampai hari ini pelatih Madura United masih Gomes De Oliviera dan besok ia masih memimpin di laga melawan tuan rumah Piala Gubernur Kaltim (PGK), Persiba Balikpapan.

“Sampai hari ini, tidak ada pernyataan bahwa ada pergantian pelatih di Madura United. Besok Gomes mimpin pertandingan Madura United melawan Persiba. Hal-hal lain masih akan dibicarakan pasca pertandingan melawan Persiba,” kata Haruna Sumitro.

Baca Juga:  10 Fakta Unik saat Madura United Benamkan Perseru

Nasib Gomes di Madura United memang sedang dalam ujung tombak, setelah diminta mundur dari kursi kepelatihan oleh suporter Madura Bersatu menyusul kekalahan beruntun di turnamen  yang memperebutkan piala Gubernur Kalimantan Timur tersebut.

Di pertandingan pertama Asep Berlian dkk kalah adu pinalti dari klub tetangga, Persebaya Surabaya, (24/02) dan di pertandingan kedua, Madura United harus mengakui keperkasaan Sriwijaya FC dengan skor 2-0, (26/02) di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat