OK Jhon Resmi Menjadi Pemain Lokal Madura United

Media Jatim

MediaJatim.com – Salah satu pemain jangkung Madura United, OK Jhon sudah resmi menjadi pemain naturalisasi. Sehingga status OK Jhon di Madura United bukan lagi sebagai pemain asing dan secara automatis kontraknya berlanjut untuk musim kompetisi 2018.

“Madura di Liga 1 memang mengopsikan OK John sebagai pemain lokal bukan sebagai pemain asing. Selamat atas status WNI dan itu berarti kontrak OK John berlanjut untuk musim ini,” jelas Manajer Madura United, Haruna Sumitro.

Sedangkan OK Jhon sendiri mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia yang telah memberikan kepastian hukum terhadapnya dan keluarga. “Kami menyambut dengan sangat bahagia karena status kewarganegaraan anak-anak kami menjadi jelas,” ujar pemain yang pernah berkostum Mitra Kukar tersebut.

Baca Juga:  Setelah Pembatalan Drawing, Lagu Resmi Piala Dunia U-20 2023 Indonesia Dihapus FIFA dan PSSI

OK Jhon juga menjelaskan dirinya belum bisa bergabung dengan tim Madura United yang sedang berlaga di Piala Gubernur Kaltim, akibat masih ada beberapa dokumen perihal pindah status kewarganegaraannya yang masih belum selesai.

“Saat ini saya lagi menyelesaikan KTP dan lainnya sehingga belum bergabung dengan Madura United. Suporter Madura terimakasih karena mau berteman baik dengan saya,” ucap OK John.

Sebelum OK Jhon resmi menjadi pemain naturalisasi, Madura United sudah memiliki tiga pemain naturalisasi lainnya, Greg Ngwokolo, Rafael Maitimo dan Christian Gonzales.

Baca Juga:  Ini Penyebab Lilipaly Gagal Gabung Madura United

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini