Mundurnya Pelatih Madura United Pengaruhi Posisi Cristian Gonzales

  • Bagikan

MediaJatim.com – Madura United FC kehilangan tiga pelatih, yakni kepala pelatih Gomes Oliviera dan pelatih fisik Joaquim Filho, dan asisten pelatih Danilo Fernando. Karena belum mampu mengangkat permainan tim, ketiganya mengembalikan mandat kepelatihan kepada Manajer Madura United, Haruna Sumitro.

Perkembangan tersebut rupanya berpengaruh terhadap posisi striker gaek Cristian Gonzales. Sebab, peran Gonzales bersama Madura United akan ditingkatkan sebagai asisten pelatih merangkap pemain.

“Sebagaimana pernah dijalani Bima Sakti bersama Persiba Balikpapan di TSC tahun lalu,” ungkap Haruna Sumitro.

Untuk posisi pelatih kepala, tampaknya Madura United tidak kebingungan. Sebab, banyak calon pelatih yang melamar. Muaranya, pilihan Madura Untied jatuh kepada pelatih asal Bosnio yang pernah mengarsiteki Arema FC dan Persiba. Yakni, Milomir Sislija.

Baca Juga:  Herprast-Greg Jadi Pahlawan, Odemwingie Kembali Bertaji

Atas perkembangan tersebut, kapten tim Fachruddin W Aryanto menyampaikan, pihaknya  sebagai pemain, siap bekerja sama dengan siapapun di posisi pelatih. Tanggung jawabnya sebagai pemain, tambah Fachruddin, adalah menjalani seluruh program pelatih dan juga mengikuti intruksinya.

“Siapapun pelatih yang ditetapkan pasca Coach Gomes pamit mengundurkan diri, pastinya adalah pelatih yang terbaik bagi tim ini. Kami sebagai pemain percaya kepada manajemen sepenuhnya,” ucap pria yang juga mengemban mandat sebagai Kapten Timnas Indonesia tersebut. (Sulaiman)

 

  • Bagikan
WhatsApp chat