PERIODE II

H. Bambang: Wajib Kami Total Menangkan Khofifah-Emil

Media Jatim

MediaJatim.com, Jember-Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil Kabupaten Jember, H. Bambang Hariyanto menyatakan optimis bahwa pasangan nomor urut 1 itu bakal meraup kemenangan di Jember.

Salinan dari Display Hari Bhayangkara'24_20240724_133806_0000
14_20240724_133640_0001

Optimisme tersebut didasarkan pada ‘greget’ partai koalisi yang begitu bersemangat dalam memenangkan Khofifah-Emil. Selain itu, dalam pemilihan gubernur sebelumnya, Khofifah unggul di Jember.

“Selain ada kegiatan bersama, kami sepakat untuk memaksimalkan mesin masing-masing partai. Selain itu, di Jember juga banyak relawan yang membentuk komunitas sendiri mendukung Khofifah-Emil yang bergerak secara massif,” tukasnya saat konsolidasi saksi di Kantor DPD Partai NasDem Jember, Jumat (9/2).

Baca Juga:  Bersama Suami Mbak Puti, Relawan Bagikan Takjil

Menurut Bambang, pihaknya akan terus bersinergi dengan partai koalisi dan elemen pendukung Khofifah-Emil untuk menggalang dukungan dari segenap lapisan masyarakat. Diakuinya, persaingan dalam kontestasi pemilihan gubernur kali ini sangatlah ketat, sehinga diperlukan usaha ekstra untuk meraih dukungan maksimal dari masyarakat.

“Karena ini tugas partai, wajib kami all out untuk memenangkan Khofifah-Emil,” jelas Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Jember tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Saksi Tim Pemenangan Khofifah-Emil, Kakuk Katiman menegaskan bahwa penyiapan saksi yang berkualitas merupakan hal yang teramat penting dalam pesta demokrasi.

Baca Juga:  Warga Bangkalan Ramai-Ramai Bawa Sajam Jelang Pilkades, DPRD Jatim Tuding Polisi Membiarkan

“Makanya saksi harus kita latih betul agar paham dan tidak mudah diperdaya,” ujarnya.

Reporter: Aryudi AR

Redaktur: Sule Sulaiman