Kembali ke Madura, Gilang Ginarsa Merasa Senang

MediaJatim.com, Pamekasan – Pemain full back PSIS Semarang, Gilang Ginarsa mengaku merasa senang bisa kembali ke Madura dalam laga ujicoba jelang kompetisi Liga 1 2018, yang akan digelar Besok (11/03), di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan. Diketahui, Gilang pernah memperkuat Madura United di musim kompetisi 2016 lalu.

“Persiapan sama kayak yang sudah biasa, normal aja sih. Tahu sendiri sebelum-sebelumnya kalau lawan Madura semangatnya kan pasti berbeda,” ujar Gilang Ginarsa.

iklan

“Dulu pernah kesini, senang aja balik ke Madura. Bisa ketemu teman-teman lama lagi, bisa ketemu suporter lagi,” lanjutnya secara muka sumringah.

Saat kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC A) dua tahun lalu, Gilang Ginarsa menjadi bagian skuat Madura United berposisi sebagai fullback kanan. Namun pada akhirnya di musim kompetisi 2017 dia memilih hengkang ke Sriwijaya FC.

Baca Juga:  Odemwingie Absen, Saatnya Sanogo Unjuk Gigi

“Saya saat pertama kali ada Madura, saya disini. Alhamdulillah mendapatkan sambutan baik dari masyarakat sini sampai sekarang. Bahkan di instagram selalu dapat respon ‘kapan balik’,” ungkap Gilang.

Dipastikan akan bertemu dengan beberapa mantan rekan setimnya di Madura United, Gilang menuturkan akan tetap bermain profesional selama pertandingan berlangsung.

“Klo sudah di dalam lapangan kita profesional. Cuman klo ketemu teman lagi kita senang, bisa silaturrahmi lagi,” tukasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini