Suporter Madura United: Ra Baddrut Sosok yang Sederhana

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Calon Bupati Pamekasan, Ra Baddrut Tamam berbaur dengan suporter Madura United kala menyaksikan pasukan Laskar Sape Kerrab melawan PSIS Semarang dalam laga ujicoba di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (11/03).

Dalam laga yang dimenangkan Madura United dengan skor 1-0 itu, Ra Baddrut terlihat sangat menikmati dan tidak risih meski harus berada ditengah-tengah suporter di tribun utama. Bahkan tak sedikit dari suporter yang hadir memanfaatkan momen untuk bisa foto bersama dengan politisi tampan asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Baca Juga:  Rasiman Rangkap Jabatan di Madura United

Salah satu pentolan Suporter Madura Bersatu, Basri Hefny mengakui bahwa pria yang akrab dipanggil RBT itu memang sosok yang sangat sederhana. Menurutnya, ia juga sangat pantas memimpin Pamekasan untuk lebih baik.

“Beliau sosok yang sederhana. Sungguh luarbiasa Ra Baddrut mau duduk bersama dengan kami mendukung Madura United,” ujar Basri saat ditemui MediaJatim usai pertandingan berlangsung.

“Dia pantas memimpin Pamekasan, karena beliau memiliki sifat kesederhanaan dan mau berbaur. Memang seperti beliau pemimpin yang dirindukan masyarakat Pamekasan,” tambahnya.

Kita ketahui, Ra Baddrut Tamam maju di Pilkada Pamekasan tahun 2018 berpasangan dengan Raja’e dan diusung oleh empat partai politik, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA).

Baca Juga:  Putaran Kedua, Madura United Tak Pakai Stadion Gelora Madura Lagi

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat