AQ Punya Penilaian Khusus terhadap Pelatih Madura United

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi memiliki penilaian khusus terhadap pelatih baru Madura United yang masih belum genap satu bulan membesut tim kebanggaan masyarakat Madura itu. Coach Milomir Seslija menggantikan Gomes De Oliviera yang mengundur diri dari jabatan pelatih kepala Madura United, (01/03) lalu.

Pelatih yang pernah menangani Persiba Balikpapan dan Arema FC itu diminta untuk langsung tancap gas di Madura United, sebab waktu persiapan menghadapi kompetisi sudah mepet.

Dalam dua laga yang telah dilakoni bersama Madura United, Coach Milo sudah berhasil membawa anak asuhnya menang dengan tanpa kebobolan. Membekuk klub asal Singapura dengan skor 2-0 dan unggul tipis 1-0 dari PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Baca Juga:  Madura United Tumbang di Kandang Bali United

“Milo yang saya tahu, dia mengedepankan kolektivitas, tidak punya pilih kasih ke pemain tertentu. Disiplinnya tinggi. Kekurangan-kekurangan tahun lalu, di mana kita di putaran kedua ada perubahan drastis karena tidak disiplin dalam pengelolaan, kemungkinan bisa teratasi saat ini,” ujar Achsanul Qosasi, Sabtu (17/03).

Namun sebelum kompetisi bergulir, anak asuh Milomir Seslija masih harus melewati satu tantangan lagi. Yakni menghadapi klub bermental juara, Persipura Jayapura, besok (18/03) di SGRP Pamekasan, Madura.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat