IAA eks Karesidenan Besuki Lantik IAA IC Jember

  • Bagikan

MediaJatim.com, Jember, Pengurus Ikatan Santri Annuqayah (IAA) eks Karesidenan Besuki melantik pengurus Ikatan Santri Annuqayah in Campus (IAA IC) Jember masa bakti 2018-2019. Pelantikan tersebut bertempat di Ponpes Nurul Falah, Kaliwates, Jember.

Sejumlah pengurus yang dilantik membacakan ikrar setia kepada organisasi di depan ketua pengurus IAA eks Karesidenan Besuki yang melantiknya. Pembacaan ikrar berjalan khidmat dan penuh penghayatan.

“Semoga pengurus IAA IC yang baru ini dapat lebih mewarnai gerakan-gerakan alumni IAA di kampus, baik itu di intra kampus maupun di ekstra kampus,” tukas Muhammad Musliem, M.Sy, usai pelantikan.

Baca Juga:  Langkah Cerdas Pemdes Kertagena Tengah Sambut Tahun 2018

IAA IC Jember merupakan badan otonom dari IAA eks Karesidenan Besuki. IAA IC dibentuk dalam rangka dapat mengakomodasi alumni-alumni Ponpes Annuqayah yang masih aktif menjadi mahasiswa di berbagai perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Jember.

Tahun 2018-2019, IAA IC akan dinahkodai oleh Muhammad Suhil, Alumni Ponpes Annuqayah Latee. Ia meneruskan mandataris dari Edi Zubaidi, ketua IAA IC periode 2017-2018.

Reporter: Hais Saputra

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat