Alasan Timnas Jepang Pilih Uji Coba di Indonesia

Media Jatim

MediaJatim.com, Jakarta – Skuad Tim Nasional (Timnas) Jepang U-19 akan melakukan laga uji coba menghadapi Timnas Indonesia U-19, Minggu (25/03) mendatang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Tim yang kini dibesut oleh Masanaga Kageyama tersebut sudah tiba di Indonesia, Senin (19/03) lalu.

Dalam rangkaian uji coba ini, Pelatih Timnas Jepang U-19, Masanaga Kageyama sengaja memilih Indonesia. Sebab ia menginginkan anak asuhnya bisa beradaptasi dengan cepat usai datang lebih awal di Jakarta.

“Kami datang ke Indonesia untuk mencoba beradaptasi dengan lingkungan di sini sebagai persiapan dan membiasakan diri dengan cuaca. Indonesia adalah tuan rumah Piala AFC U-19 tahun ini,” ujar Masanaga Kageyama, seperti yang dilansir di Bolabob.

Baca Juga:  Dikenal Gila, Yakut Kepergok Mencuri Emas Milik Warga Sumenep

Selain bakal menghadapi Syahrian Abimanyu dkk, Timnas Jepang U-19 juga dijadwalkan menghadapi dua klub lokal Indonesia, melawan Cilegon United, (22/03) dan Persika Karawang, (27/03), di Lapangan ABC Senayan.

Timnas Jepang U-19 termasuk kontestan yang akan mengikuti ajang Piala AFC U-19 2018 yang digelar di Jakarta, Bekasi, dan Bandung.

Berikut daftar pemain Timnas Jepang U-19 yang dibawa dalam tur Indonesia:

Kiper: Kojiro Nakano, Keisuke Osako, Tomoya Wakahara, Kosei Tani.

Belakang: Kosuke Tanaka, Riku Tanaka, Daiki Hashihoka, Danto Sugiyama, Yuta Nakamura, Ayumu Kawai, Kaito Abe, Hiroto Taniguchi, Takuya Ogiwara, Yukinari Sugawara, Yuki Kobayashi, Shunki Higashi.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Launching Aplikasi Si Patuh

Tengah: Mitsuki Saito, Hiroki Abe, Kenta Hori, Hiroki Ito, Yuta Goke, Kanya Fujimoto, Kota Yamada, Takumu, Kawamura, Naoki Tsubaki, Shimpei Fukuoka, Hinata Kida.

Banner Iklan Media Jatim

Depan: Kyosuke Tagawa, Taichi Hara, Mizuki Ando, Taisei Miyashiro, Takefusa Kubo.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini