Eksan: Terserah Warga, Tapi Saya Mantap

  • Bagikan

MediaJatim.com, Jember- Persahabatan yang diikat oleh keimanan akan selalu abadi dan tak pernah putus. Sebab, keimanan adalah modal dasar untuk menyamakan niat dan persepsi dalam membangun bangsa kedepan.

Hal tersebut diungkapkan oleh anggota DPRD Jawa Timur, Moch Eksan saat membagikan sembako di Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas, Jember, Jawa Timur, Ahad (25/3).

Menurutnya, persaudaraan atau persahabatan, harus selalu dijalin agar kehidupan tidak kerontang. “Jika kehidupan kering dari nilai-nilai persaudaraan, masyarakat mudah terbakar,” ucapnya.

Walaupun Eksan adalah seorang politisi namun ia mengesampingkan jalinan persahabatan hanya diikat oleh kepentingan politik.

Baca Juga:  Buntut Persoalan Kasun Bulu Desa Ngile Tulakan, Ditanggapi Sejumlah Pihak

“Kalau persaudaraan karena ikatan politik, habis Pemilu, selesai. Maka yang paling penting adalah menyandarkan persahabtan pada nilai-nilai keimanan,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Eksan juga membeber sosok Khofifah-Emil. Khofifah adalah sosok perempuan Indonesia yang cukup tangguh dan terbukti mampu menjadi pemimpin. Kendati demikian, Eksan mengaku tak mengajak hadirin untuk mendukung Khofifah-Emil.

“Semua terserah masyarakat. Tapi kalau saya dan partai saya (NasDem) mantap pilih Khofifah-Emil,” jelasnya.

Bagi-bagi sembako tersebut merupakan realisasi yang ke-7 dari program Eksan NasDem Care. Kali ini sebanyak 115 paket sembako disebar bagi warga yang kurang mampu.

Baca Juga:  Awali Tahun 2021, Pemdes Gagah Satukan Komitmen Menuju Desa Maju dan Mandiri

Reporter: Aryudi AR

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat