MSFC DISPLAY WEB

Kampanye, Gus Ipul Bawa Seniman Jalanan ke Pasar

Media Jatim

MediaJatim, Sumenep – Calon Gubernur Jawa Timur 2018 Saifullah Yusuf, berkampanye di pasar tadisional Anom Sumenep. Kedatangannya “didampingi” oleh seniman jalanan. Selama berkampanye, mereka menyanyikan lagu berjudul Jatim Sedulur, Selasa (27/3).

Para seniman jalanan berjunlah 4 orang tersebut, terus bernyanyi dengan lagu kampanye khas pasangan Cagub Jatim nomor urut 2 tersebut.

Sementara Gul Ipul, sapaan akrab Saifullah Yusuf menemui sejumlah pedagang di dekat pintu masuk sisi barat pasar setempat. Diantaranya pedagang sayur mayur, rempah dan beras.

Disela-sela berdialog dengan pedagang, Gus Ipul melayani permintaan warga untuk berswafoto.

Baca Juga:  Pengusaha Asal Pasean Pamekasan Diperiksa Bea Cukai, Diduga Pemilik Rokok Ilegal Flash Satu Tronton

Terkait pasar tradisional, menurut Gus Ipul, perlu ada revitalisasi agar bisa memberi rasa nyaman kepada semua pihak. Baik pedagang maupun pembeli.

“Kita tahu bersama, tantangan pasar tradisional sekarang adalah kenyamanan dan kebersihannya,” tutur Gus Ipul, Cagub Jatim tersebut.

Lebih lanjut Gus Ipul menerangkan, perlu ada pengelolaan limbah yang baik. Sehingga pasar tradisional bisa bersaing di masa mendatang.

“Perlu ada kerjasama dengan pemerintah Kabupaten atau Kota dalam membangun pasar tradisional,” lanjutnya.

Sebelumnya, Cagub yang diusung oleh 4 partai ini mendatangi beberapa tempat di Kabupaten Sumenep. Diantaranya Kampung Ukir Desa Karduluk dan Sentra Batik di Desa Pakandangan.

Banner Iklan Media Jatim

Reporter: Nur Khalis

Baca Juga:  Ini Strategi Cerdas Madura United Kalahkan Arema

Redaktur: Sulaiman