Mobil Satpol PP ‘Senggol’ Pemotor, Satu Orang Meninggal

  • Bagikan

MediaJatim.com, Sumenep – Kecelakaan lalu lintas antara mobil dinas Satpol PP yang “menyenggol” pemotor,  terjadi di jalan raya Gapura, Desa Banjar Barat Kecamatan Gapura sekitar pukul 07.30 WIB, Rabu (04/4).

Akibatnya, satu korban atas nama Fathorrahman (38), warga Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget mengalami luka berat pada bagian tangan, kepala dan kaki.

Sementara korban lainnya bernama Mina (60), dinyatakan meninggal setelah mendapatkan perawatan di RSUD Dr. Moh. Anwar Sumenep.

“Kedua korban berboncengan. Fathorrahman yang menyetir,” tutur AKP Mukit, Humas Polres Sumenep.

Kejadian nahas ini berawal saat sepeda motor matic yang dikendarai kedua korban, melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang.

Dari arah yang sama, mobil dinas satpol PP yang dikemudikan oleh anggota bernama Bambang, melaju dengan kecepatan yang sama.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil dinas Satpol PP tersebut berusaha mendahului. Namun karena jalan agak sempit, diduga bagian belakang mobil dinas penegak perda tersebut menyenggol sepeda motor korban.

“Akibatnya, sepeda motor korban oleng ke kiri menabrak pohon asam dan terjatuh,” lanjut Mukit.

Rilis data kecelakaan yang tersebar pada awak media, pihak kepolisian hanya mencantumkan merk mobil dinas Satpol PP yang terlibat, yakni jenis Isuzu Father. Tidak ada data lain yang dicantumkan.

Namun demikian, pihak kepolisian mengklaim mobil dinas Satpol PP tersebut telah diamankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Reporter: Nur Khalis

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan