Eks Striker Madura United Gagalkan Kemenangan Sriwijaya Atas Persipura

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Eks pemain depan Madura United, Marcell Sacramento tampil brilian saat Persipura Jayapura menjajal kekuatan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (14/04).

Marcell memaksa Laskar Wong Kito berbagi angka dengan si Mutiara Hitam. Sejatinya di babak pertama Persipura sudah tertinggal 2-0. Namun berkat ketajaman Marcell, Persipura mampu mengejar ketertinggalan di babak kedua.

Pemain asal Brazil itu mencetak 2 gol dalam kurun waktu 10 menit. Gol pertama di menit 62′, selang enam menit kemudian Marcell kembali menggetarkan jala gawang Teja Pakualam. Hingga membuat skor berubah menjadi 2-2.

Baca Juga:  AQ: Madura Jangan Sampai Arogan dan Sombong

Sedangkan gol dari Sriwijaya dicetak oleh M. Dhalilov di menit 11′ dan melalui tendangan keras Beto Gonzalves di menit 36′.

Kita ketahui sebelum berlabuh ke Persipura Jayapura Marcell Sacramento pernah mengikuti tahap seleksi di Madura United. Tapi sangat disayangkan, karena tidak bersinar di Piala Presiden 2018, mantan penyerang Semen Padang itu tidak diberi kesempatan untuk teken kontrak.

Melihat kondisi Madura United sekarang, keputusan melepas Marcell memang terkesan terburu-buru. Klub yang kini dibesut Milo Seslija sedang mengalami masalah di lini serang yang sulit mencetak gol di laga kandang. Terakhir dikalahkan Mitra Kukar 3-1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Baca Juga:  Soal Pemain Asing Madura United, RD: Ketiganya dari Brasil

Bukan hanya itu saja, Madura United kini juga ditinggal oleh salah satu penyerang andalannya, Christian Gonzales yang memilih terbang ke Sleman.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan