Madura United Tetap Perhatikan Pendidikan Pemain Muda

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Pencarian talenta muda terus dilakukan Madura United, di seluruh kabupaten di Pulau Madura. Tentunya bakat tersebut nanti akan skuad Madura United U-19.

Mengingat bakat muda tersebut hampir keseluruhan masih menempuh pendidikan. Secara rinci, Manajemen Madura United sebagaimana disampaikan Ziaul Haq sudah berkordinasi dengan SMA Muhammadiyah Pamekasan terhadap kemungkinan nantinya ada pemain Madura United U19 yang harus mutasi tempat pendidikannya.

“Tetapi semuanya nanti kembali kepada wali siswanya, karena pemikiran tentang pendidikan anak-anaknya keputusannya berada  pada siswa dan orang tuanya,” ucap Ziaul Haq, Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu, (17/04).

Disamping itu, Ziaul Haq juga memotivasi para peserta agar dalam menekuni sepakbola jangan sampai melupakan pendidikan formal. Ia juga memberikan contoh Bayu Gatra dan Engelberd Sani yang berstatus pemain sepakbola profesional yang juga bisa berbarengan dengan kuliahnya.

“Bayu Gatra dan Engelberd Sani berstatus sebagai pemain sepakbola profesional namun mereka masih aktif kuliah,” pungkas Ziaul Haq.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan