Bersua Arema FC, SNC Minta Waspadai Thiago

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Slamet Nurcahyo atau yang lebih dikenal dengan SNC menegaskan kala bersua Arema FC besok (21/04), akan bermain maksimal dan meletakkan kemenangan Madura United menjadi yang terpenting.

“Saya secara pribadi harus bermain maksimal, urusan cetak gol itu urusan belakangan yang penting tim raih tiga poin,” tegas Slamet Nurcahyo.

Berdasarkan statistik, dalam dua pertandingan terakhir di Liga 1 musim lalu, Madura United berhasil menjegal tim Singo Edan untuk meraih poin penuh. Saat bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, saat Madura United masih dibesut Gomes De Oliviera, memaksa Arema berbagi poin. Sedangkan kala bermain di Madura, Laskar Sape Kerab menang 2-0, melalui dua gol yang dicetak Slamet Nurcahyo.

Baca Juga:  Pelatih Madura United Masih Optimis Jalani Putaran Kedua Liga 1 2019

Dalam pertandingan derby esok, akan juga tersaji pertemuan pemain dengan mantan klubnya. Salah satunya Beny Wahyudi di Madura United dan Thiago Furtuoso di Arema FC.

Untuk itu, Slamet meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai pergerakan mantan rekannya di Madura United itu. “Kita patut mewaspadai dari Thiago, ia mempunyau skill dan motivasi yang sangat tinggi,” ujarnya.

“Kita tahu musim lalu Thiago menjadi bagian dari Madura United dan di pertandingan besok ia akan menunjukkan kualitasnya sebagai pemain. Tapi saya yakin teman-teman (Madura United) pasti bisa mengatasi itu semua,” pungkas Slamet, (20/04).

Baca Juga:  Presiden Madura United: Sepakbola Adalah Drama

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat