Lawan Madura United, Pelatih Arema: Ini Pertandingan Besar

MediaJatim.com, Pamekasan – Bertandang ke markas Madura United, Sabtu (21/04), Arema FC mengusung misi bangkit dari keterpurukan. Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan baik dan ia tidak segan melabeli laga esok dengan pertandingan besar.

“Saya sangat senang bisa bersua dengan Madura United. Kami sudah menyiapkan diri. Saya pikir ini pertandingan besar,” ucap Milan Petrovic.

Namun misi Arema FC bagi Milan Petrovic tidak akan mudah. Madura United dihuni pemain-pemain berkualitas. “Kami sadar Madura United merupakan tim bagus, banyak pemain bintang di dalamnya. Tapi kami juga tim bagus,” tambahnya.

Ia berjanji akan mengerahkan segala kekuatan Arema FC dalam menghadapi Madura United. Dan Milan juga akan tetap menghadirkan permainan yang berbeda di saat bemain didepan suporter lawan.

Baca Juga:  Taktik Khusus Madura United Rebut Puncak Klasemen

“Sehingga hasil Kami akan kerahkan kekuatan yang kami miliki untuk menghadapi tim sekelas Madura United. Kami akan hadirkan perbaikan sepakbola yang bagus (menghibur),” pungkas Milan Petrovic.

Terakhir, Arema FC mampu ditahan imbang klub besar Indonesia lainnya, Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang. Dalam pertandingan tersebut juga terjadi kericuhan suporter yang akhirnya tim Singo Edan mendapatkan sanksi berat dari komisi disiplin PSSI.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat