Zah Rahan Kembali, Madura United Siap Kalahkan Arema

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Laga Super Bigmatch bertajuk Derby Jatim akan tersaji di pekan kelima kompetisi Liga 1 2018, Madura United melawan Arema FC, Sabtu (21/04), di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Madura United dipastikan tampil maksimal melawan Arema. Selain bermain di depan pendukung sendiri, anak asuh Milo Seslija juga tidak menginginkan statistik kemenangan kandang mereka ternodai. Kita tahu dalam dua pertandingan home sebelumnya, Madura United mampu menundukkan lawannya dengan mudah. Menang 3-1 atas PS Barito Putera dan mempermalukan Sriwijaya FC, 3-0.

Baca Juga:  Presiden Madura United: Beri Kesempatan Pemain Muda Tunjukkan Kemampuannya

Apalagi penuturan Coach Milo, persiapan skuadnya  sangat bagus dan semua pemain dalam kondisi onfire. Selain itu, salah satu kreator Madura United, Zah Rahan sudah kembali bergabung setelah sebelumnya absen kala Madura United bertandang ke markas Mitra Kutai Kartanegara, (13/04) lalu.

“Kita semakin kuat dengan bergabungnya kembali Zah Rahan. Kita akan tampil maksimal dengan bagus seperti dua lahan home sebelumnya yang selalu menang besar,” ujar Milo Seslija.

Sedangkan Arema FC kini dalam kondisi terpuruk. Hingga saat ini klub kebanggaan warga Malang itu masih berkutat di zona merah, sebab hanya mampu mengumpulkan 2 poin saja.

Baca Juga:  Hampir Disakiti Mantan, Madura United Menang Dramatis

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat