Hampir Disakiti Mantan, Madura United Menang Dramatis

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United menang dramatis atas Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (21/04). Mantan penyerang Madura United, Thiago Furtuoso hampir saja membuat Laskar Sape Kerrab menangis didepan pendukungnya sendiri.

Meski Madura United sempat unggul lebih awal melalui gol tendangan bebas dari pemain andalannya, Greg Nwokolo di menit 43′. Namun selang dua menit kemudian, Dendi Santoso berhasil menyamakan kedudukan. Skor menjadi 1-1.

Memasuki babak kedua intensitas serangan terus meningkat. Beberapa kali barisan penyerangan Madura United berhasil merangsek hingga kotak pinalti. Asyik menyerang, Fakhrudin dkk kemudian kehilangan bola. Akhirnya akselerasi pemain Arema, Rivaldi Bawuo menghasilkan tendangan pinalti di menit 66′. Karena pergerakan Rivaldi dianggap oleh wasit dijegal Beny Wahyudi. Thiago Furtuoso yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menjalankan tugas dengan baik. Skor berubah 1-2, untuk keunggulan Arema FC.

Baca Juga:  Manajer Madura United Puji Satria Tama

Madura United yang tidak ingin kalah di kandang sendiri tetap gencar menyerang guna mengejar ketertinggalan. Di menit 73′ usaha anak asuh Milo Seslija berbuah hasil. Greg Nwokolo dilanggar di kotak terlarang, hingga wasit menunjuk titik putih untuk Madura United. Rafael Maitimo yang dimasukkan di awal babak kedua dipilih menjadi eksekutor. Rafael mampu menaklukkan kiper Arema FC, Utam Rusdiana. Membuat papan skor berubah menjadi 2-2.

Memasuki dua puluh menit terakhir tempo pertandingan semakin tinggi. Kedua tim mencari gol kemenangan di menit-menit krusial. Akhirnya Nuruddiv Davronov menjadi bintang dari bangku cadangan. Davronov masuk menggantikan OK Jhon. Tendangan kerasnya di menit 83′ membawa Madura United cetak gol kemenangan.

Baca Juga:  Lima Fakta Menarik Laga Madura United Vs Mitra Kukar

Hasil 3-2 ini menjadikan Madura United sebagai tim yang belum terkalahkan di laga kandang. Pelatih Madura United, Milomir Seslija mengapresiasi perjuangan timnya dan menilai laga lawan Arema FC ini, laga yang sangat luar biasa.

“Luar Biasa, ini pertandingan yang luar biasa. Lawan Madura United, Arema FC bermain dengan tanpa beban,” ujar coach Milo.

Selain itu coach Milo juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh suporter Madura United yang tidak kenal lelah terus memberikan semangat kepada tim kesayangannya yang sedang berjuang di lapangan.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat