Madura Vs Arema; Pertandingan Mencengangkan Layaknya Liga Inggris

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Pertandingan Super Bigmatch antara dua tim besar asal Jawa Timur, Madura United dan Arema FC, yang tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan berjalan sangat menarik dan penuh dengan drama.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija menganggap pertandingan Derby Jatim ini adalah pertandingan terbaik di Indonesia yang sangat mencengangkan layaknya Liga Inggris. Dan tak lupa ia juga memberikan penghargaan kepada perjuangan pemainnya.

“Sejauh ini saya kira ini pertandingan terbaik di Indonesia yang mencengangkan layaknya Liga Inggris. Saya harus memberikan penghargaan terhadap pemain-pemain saya,” ujar Milomir Seslija, (21/04).

Baca Juga:  PSIS Semarang Mengaku Ada Masalah Melawan Madura United FC

Pertandingan yang disaksikan 9.825 penonton itu memang layak dilabeli laga yang mencengangkan. Suporter sempat dibuat khawatir atas gol pinalti Thiago Furtuoso di menit 66′. Namun, berkat gol Rafael Maitimo dan Nuruddin Davronov bisa membalikkan keadaaan.

“Ini sangat heroik. Setelah diungguli 1-2, mereka kembali dengan 2 gol cantik, Terima kasih pendukung madura yang selalu berada di belakang kita. Mereka menjadi penyemangat untuk memenangkan pertandingan ini,” tambahnya.

Atas kemenangan ini, Madura United mampu naik kembali ke posisi tiga klasemen di bawah Persipura Jayapura dan Persija Jakarta.

Baca Juga:  Madura United: Cara Dapatkan T-Cash dan Beberapa Keuntungannya

Berikut daftar lengkap klasemen sementara Liga 1:

https://www.instagram.com/p/Bh1n6VxHQXu/

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat