Polres Banyuwangi Ajak Masyarakat Berantas Narkoba, Miras dan Perjudian

  • Bagikan

MediaJatim.com, Banyuwangi – Dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan, kenyamanan dan ketertiban di Kabupaten Banyuwangi Polisi Resort Banyuwangi terus menggencarkan giat razia secara intensif ke penyakit masyarakat, peredaran miras, narkoba dan perjudian.

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman berharap, untuk memaksimalkan giat tersebut sangatlah dibutuhkan peran serta masyarakat untuk bersama – sama memberantas penyakit masyarakat dan peredaran barang tersebut.

Bagi masyarakat yang aktif dalam memberikan dukungan di kegiatan ini, akan mendapat hadiah dan penghargaan dari Polres Banyuwangi. Selain itu, penghargaan dan hadiah juga akan diberikan ke jajaran Polisi Sektor di Banyuwangi, Satuan Reskrim, dan Satuan Narkoba serta Satuan Shabara, apa bila bisa memberikan laporan terbaik, terbanyak dalam mengungkap kasus tersebut.

Baca Juga:  How to get A Serious Marriage Online -- Some Tips

“Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas dukungan dan peran serta masyarakat dalam mensukseskan kota Banyuwangi yang bersih, bebas dari narkoba, miras dan perjudian,” ujar Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, (23/04).

Reporter: Yudi Irawan

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat