Di Bondowoso, Kenalkan PMII Melalui Turnamen Futsal

  • Bagikan

MediaJatim.com, Bondowoso – Saat acara penutupan Turnamen PMII Cup Antar Pelajar SMA se- derajat, pengurus Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bondowoso, Sukandar mengatakan kalau baru saja kita mendengar Mars PMII, besok ketika kalian sudah selesai dari bangku SMA, mau di perguruan tinggi manapun yang namanya mars PMII pasti kalian akan temui.

Hal tersebut disampaikan Sukandar saat mewakili Ketua IKA PMII Bondowoso, H Asnawi Sabil menyampaikan sambutan dalam acara yang berlangsung di Lapangan Futsal Gladiator Bondowoso, Senin (23/4) malam.

“Oleh karena itu ketika lulus nantinya jangan ragu untuk bergabung dengan sahabat-sahabat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di seluruh perguruan tinggi se-Indonesia,” ajak Sukandar.

Baca Juga:  Remas Darus Salam Siap Gelar Tabligh Cinta Rasul

“Karena PMII akan membawa kalian sehebat keinginan kalian,” lanjutnya dihadapan peserta acara penutupan tersebut.

Selain itu, pria yang akrab dipanggil Kandar tersebut juga menyampaikan ucapan selamat kepada SMA Negeri 1 Tenggarang yang telah berhasil menjadi juara turnamen tahun ini.

” Selamat untuk Sang Juara. Acara ini bukan yang terakhir, kita masih ada satu acara lagi dalam rangkai Harlah PMII ini, dalam minggu ini ada agenda Mlaku Bareng Bupati Bondowoso (JJS Bareng Bupati Bondowoso) yang sekaligus juga Ketua PW IKA PMII Jawa Timur,” jelas Kandar.

Baca Juga:  IKA PMII-Pemkab Bondowoso Gelar Lomba Warnai Jas Hijau

Sementara Ketua PMII Bondowoso, M Nanang Sholeh mengatakan bahwa kegiatan Turnamen Futsal PMII Cup ini tidak lain adalah hanyalah untuk mengenalkan PMII kepada para pelajar.

“Kita selaku mahasiswa mengajak kalian semuanya peserta futsal PMII Cup ini supaya tidak hanya menjadi penikmat futsal tetapi juga nanti bisa menjadi penyelenggara,” harapnya.

Pada acara penutupan itu juga dilaksanakan pemberian hadiah secara simbolis oleh Bendahara Umum IKA PMII Bondowoso kepada salah satu pemain futsal SMAN 1 Tenggarang yang keluar sebagai juara pertama Turnamen Futsal PMII Cup 2018.

Reporter: Ade Nurwahyudi

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat