Komentar Milo Usai Gagal Menang Lawan Borneo

  • Bagikan

MediaJatim.com, Samarinda – Madura United gagal menang saat lawan Pusamania Borneo FC, Jumat (27/04) di Stadion Segiri Samarinda. Pertandingan berjalan dengan antraktif dan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Meski gagal membawa poin penuh ke Pulau Garam Madura, Pelatih Laskar Sape Kerrab, Milo Seslija tetap apresiasi permainan tim besutannya. “Pertandingan tadi yang bagus. Madura sudah bermain luar biasa,” ujar Milo Seslija saat ditemui usai pertandingan.

Milo juga mengungkapkan kegagalan Madura United mempertahankan keunggulan dalam pertandingan ini. Milo mengaku disamping dewi fortuna belum berpihak pada timnya, juga ada masalah pada pemain di menit-menit akhir pertandingan.

Baca Juga:  Kartu Merah Pupuskan Harapan SFC di Madura

“Di babak kedua banyak peluang namun tidak terjadi gol. Selain itu, di akhir pertandingan Madura ada masalah pada pemain. Ada yang ditarik keluar karena cedera,” tambah pelatih asal Bosnia itu.

Selain itu, eks pelatih Arema FC itu juga tidak lupa memberikan kredit bagi striker Madura United, Alberto Antonio de Paula yang telah berhasil mencetak gol perdananya di Liga 1 2018.

“Apresiasi juga saya sampaikan untuk beto yang sudah mencetak gol. Kita juga patut berterimakasih juga kepada seluruh suporter dan pemain Borneo yang sudah ciptakan pertandingan yang baik,” pungkasnya.

Baca Juga:  Madura United Optimis Menang Lawan PSM Makassar

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat