Pesan Bupati Bondowoso Saat Peringatan Harlah PMII Ke-58

  • Bagikan

MediaJatim.com, Bondowoso – Ahad (29/4) pagi, Bupati Bondowoso H Amin Said Husni melepas langsung acara Alomampa Asareng (Jalan-jalan Bersama) dalam rangka semarak peringatan hari lahirnya (harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) yang ke- 58 tahun.

“Saya selaku atas nama pemerintah Kabupaten Bondowoso menyampaikan selamat ultah atau selamat hari lahirnya kepada PMII yang ke-58 tahun,” katanya dalam sambutannya sebelum melepas para peserta di jalan Letnan Karsono, Kelurahan Dabasah, Kecamatan Bondowoso (depan Pendopo Bondowoso).

Disamping itu Bupati juga berpesan, saya terus berharap agar PMII terus berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat Kabupaten Bondowoso, mencerdaskan kehidupan masyarakat, membangun budaya intelektualitas di kalangan mahasiswa.

Baca Juga:  Final Selection and Friendly Match Madura United U-19

“Serta mengembangkan paham Islam modern dan terus mengembangkan pengabdian kepada masyarakat,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bondowoso yang diikuti oleh Ketua DPRD Bondowoso, Bank Jatim Bondowoso, Camat, Alumni PMII, Organisasi Perangkat Daerah, Kopri PMII Bondowoso serta kader PMII Se- Kabupaten Bondowoso.

Rute agenda Alomampa Asareng Bupati tersebut dimulai dari depan Pendopo Bupati Bondowoso terus berjalan ke GOR Pelita belok kiri, kemudian di Masjid At-Taqwa belok kiri, Monumen Gerbong Maut belok kanan terus berjalan ke arah Toko Idola belok kanan ke arah Hotel Plam terus jalan lurus kemudian kembali ke start awal.

Baca Juga:  Bangkrut, Ratusan Nasabah KUD Tri Jaya Sraten Tuntut Uang Tabungannya Dikembalikan

Reporter: Ade Nurwahyudi

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat