Polres Banyuwangi Ungkap 1.000 Liter Arak

  • Bagikan

MediaJatim.com, Banyuwangi – Pemberantasan miras di Bumi Blambangan terus digalakan Polisi Resort Banyuwangi. Senin (30/4) siang, sejumlah anggota Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort setempat, dipimpin langsung Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman berhasil mengobrak 1000 liter miras jenis arak yang ditimbun pemiliknya di sawah buah naga, Dusun Globdong, Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari.

Secara rinci kata Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, 1000 liter arak itu terdiri dari 19 jurigen ukuran 35 liter berhasil ditemukan petugas dibalik semak-semak kebun bambu. Di lokasi kedua, petugas kembali menemukan 3 jurigen ukuran 35 liter, 6 jurigen ukuran 5 liter dan 25 botol air mineral ukuran 1,5 liter. Sejumlah miras jenis arak yang ditemukan di lokasi kedua, semuanya ditimbun pemiliknya di lahan persawahan buah naga.

Baca Juga:  Портал предоставляет дружественный интерфейс, упрощенную акцию регистрации, казино Вулкан Stars регулярные бонусы, дополнительные события и разный реестр популярных увлекающихся игр

“Miras ini berhasil kita ungkap berkat informasi dari masyarakat. Tidak pandang bulu, semua pelaku kita tindak tegas dan kita kenakan hukuman pidana. Miras ini selanjutnya kita amankan ke Mapolres Banyuwangi, untuk barang bukti,” tegasnya.

Sementara, pemilik 1000 miras jenis arak ini tidak berada di tempat saat dilakukan penggeledahan. Kapolres Banyuwangi menduga miras tersebut didapat pelaku dari Bali yang dikirim melalui pelabuhan rakyat ke Banyuwangi.

“Kita sudah kantongi dua identitas pelaku. Pemberantasan miras terus kita galakkan, terlebih narkoba,” pungkas Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman.

Baca Juga:  Gagal Persembahkan Kemenangan, Persepam Langsung Berbenah Diri

Reporter: Yudi Irawan

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat