Komitmen Berbaur Membangun Ekonomi yang Berkeadilan dan Merata

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Komitmen salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Pamekasan, Ra Baddrut Tamam-Raja’e sangat jelas dalam membangun sektor ekonomi di kabupaten Pamekasan. Komitmen tersebut disampaikan pasangan Berbaur saat menyapa para pedagang di Komplek Pasar 17 Agustus di Jalan Pintu Gerbang Pamekasan, Kamis (03/05).

Ra Baddrut Tamam berjanji akan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan dan merata melalui membangun pasar yang sehat dan bersih serta tak lupa mendorong produk batik kedepan lebih laku melalui inovasi, kreasi dan pemasaran yang lebih bagus.

Baca Juga:  Dituding Kampanye Lewat Artikel, Ini Respon Firman Bakal Calon Walkot Surabaya

“Kami akan menjadikan pasar semakin bersih dan sehat, sehingga pedagang dan pengunjung yang datang lebih merasa nyaman serta dagangannya lebih laku lagi,” jelas calon bupati yang identik dengan batik tersebut.

Didampingi calon wakil bupati Raja’e, pria yang akrab dipanggil RBT ini berkeliling pasar untuk mendengar keluh kesah dari pedagang dengan gaya khasnya yang sopan dan santun. Ia mengungkapkan ada beberapa hal yang harus segera dilakukan jika nanti terpilih sebagai pemegang kebijakan di kabupaten Pamekasan.

“Infrastruktur dan tata kelola pasar harus segera diperbaiki, serta mendorong para pedagang merasa nyaman karena pasar yang bersih dan sehat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Barisan Pembaharuan Rekrut Pemilih Pemula Menangkan Gus Ipul - Puti

Selain itu, Pemerintah kedepan harus mendorong daya beli masyarakat. Karena kalau pasar sudah bagus dan bersih tapi daya beli tidak bagus, maka tidak baik juga, tambahnya.

Dalam kunjungan ini, pasangan nomor urut satu mendapat sambutan yang luar biasa dari semua pedagang, termasuk dari pedagang batik. Tak sedikit dari mereka yang mengajak foto bersama dengan pasangan yang dikenal muda, cerdas dan merakyat ini.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat