Brace Fabiano Beltrame Kalahkan Persib Bandung

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Melalui dua gol Fabiano Beltrame, Madura United berhasil membenamkan Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Jum’at (04/05).

Gol Fabiano diciptakan di babak pertama menit 35′ melalui titik penalti usai Greg Nwokolo dilanggar di kotak pinalti olen kiper lawan M. Natsir.

Madura United memang menekan sejak menit pertama dengan ambisi meraih poin penuh untuk menjaga asa bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2018. Sedangkan Persib Bandung sendiri mengalami kesulitan menembus pertahanan Madura United yang dikawal Fabiano Beltrame dan Fachruddin Ariyanto. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Baca Juga:  Usai Jalani Debut Timnas, Rendika Dipercaya Jadi Kapten Madura United

Memasuki babak kedua, permainan Maung Bandung mulai membaik. Beberapa peluang mampu diciptakan lini serang Persib melalui Gozali Siregar, Atep dan Jonathan Bouman. Namun gol kedua Fabiano dimenit 81′ berhasil mengejutkan pemain Maung Bandung. Gol tendangan bebas yang sangat fantantis dari luar kotak pinalti.

Tim yang dibesut Mario Gomez itu tidak pernah surut walau sudah tertinggal dua gol. Atep dkk terus mencari gol guna memperkecil ketertinggalan. Alhasil di menit 91′ Jonathan Bouman berhasil menaklukkan kiper Madura United Herry Prasetyo. Skor akhir menjadi 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Baca Juga:  Pelatih Madura United Waspadai Bomber Asing Persela

Hasil ini membuat Madura United menempel Persipura Jayapura yang berada di puncak klasemen usai menang 2-0 atas Pusamania Borneo FC. Dan untuk sementara menjadikan Fabiano sebagai pencetak gol terbanyak di kubu Madura United bersama Greg Nwokolo dan Rafael Maitimo serta sebagai bek terproduktif dengan 3 gol yang telah dikemasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat