Enam Fakta Menarik Madura United Vs Persib Bandung

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United kembali meraih kemenangan dalam laga kandang kompetisi Liga 1 2018. Kemenangan itu diraih dari tim yang dibesut Mario Gomes, Persib Bandung, Jum’at (04/05) di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Ada lima fakta menarik yang terjadi dalam pertandingan Bigmacth Madura United melawan Persib Bandung:

Pertama, belum terkalahkan di laga kandang. Untuk keempat kalinya Madura United menang di laga kandang dalam kompetisi Gojek Liga 1 2018. Yakni, mengalahkan PS Barito Putera 3-1, Sriwijaya FC 3-0, Arema FC 3-2 dan Persib Bandung 2-1.

Kedua, Fabiano Beltrame menjadi pemain top skor sementara di Madura United dengan torehan 3 gol bersama Rafael Maitimo dan Greg Nwokolo. Selain itu, pemain asal Brazil itu menjadi pemain belakang tersubur sementara di kompetisi Liga 1 2018.

Baca Juga:  Getta' Sekar Jagad Asal Madura Pukau Ribuan Masyarakat Malaysia

Ketiga, dalam pertandingan yang di label bigmatch itu, Laskar Sape Kerrab – julukan Madura United hanya memainkan tiga pemain asing karena Davronov terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Mereka adalah Fabiano Beltrame, Alberto Antonio dan Zah Rahan Krangar.

Keempat, Greg Nwokolo selalu menjadi aktor dalam kemenangan Madura United. Meski dalam pertandingan melawan Maung Bandung ini Greg tidak berhasil mencetak gol. Namun berkat pergerakan Greg gol pertama tercipta, usai dirinya dilanggar di dalam kotak pinalti.

Kelima, dalam pertandingan ini Slamet Nurcahyo menjalani pertandingan full time pertama kalinya di Liga 1 2018. Di beberapa laga sebelumnya Slamet sering digantikan di babak kedua, masuk sebagai pemain pengganti dan hanya duduk di bangku cadangan.

Baca Juga:  Ketua NasDem Jember: Kami Bangga Jadi Bagian dari Santri

Dan keenam, Hingga pekan 7 Liga 1 2018, Madura United masih tercatat sebagai raja gol dengan 14 kali merobek jala gawang lawan. 11 gol di laga kandang dan 3 gol di laga tandang.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat