Keluarga Besar Abd Sirah Hadirkan Kholifah Jadi Penceramah

MediaJatim.com, Pamekasan – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pamekasan nomor urut dua, Dr. KH Kholilurrahman, M.Si dan Fathor Rahman, M.Si (Kholifah) menghadiri undangan dari masyarakat kalangan bawah. Namanya Abd Sirah, warga di Dusun Rongrongan, Desa Duko Timur, Larangan Pamekasan dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW . 1439 H, pada Rabu (09/05) pukul 14.00 WIB.

Cawabup Kholifah Fathor Rahman dipercaya untuk memberikan sambutan pembuka, mewakili keluarga Abd Sirah. Sedangkan KH Kholilurrahman bertindak sebagai penceramah. Keduanya tanpak akrab dengan tamu undangan lain, yang terdiri dari tokoh masyarakat setempat, Kepala dusun Rongrongan, dan Anggota muslimat NU serta masyarakat umum yang dominasi oleh kaum perempuan.

Baca Juga:  Persepam MU Enggan Remehkan Persinga Ngawi

“Sebenarnya kami sekeluarga sudah merencanakan acara ini sejak bulan April kemarin, sewaktu masih masuk bulan Rajab, namun beliau berdua bisanya hari ini. Meski sudah memasuki bulan Sya’ban tetap kami laksanakan, ungkap Abd Sirah.

Selain ingin bertemu langsung dengan pasangan Kholifah, tambahnya, kami juga ingin KH Kholil dan calon wakilnya dikenal lebih jauh oleh masyarakat dikalangan bawah, khususnya masyarakat dusun Rongrongan. Namun tujuan utamanya adalah silaturrahim sesama warga.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi, ini terlihat dari pada hadirin dan undangan yang hadir sekitar tiga ratus orang lebih, ini sudah melebihi batas target kami sekeluarga. Mudahan-mudahan ini petanda baik,” tukas Bapak Misrawi, panggilan akrab Abd Sirah.

Baca Juga:  Tiga Rahasia Sukses Jam’an Meraih Gelar Doktor

Sebelum meninggalkan acara, KH Kholilurrahman mewakili tim Kholifah meminta doa restu dan dukungan para hadirin undangan pada pelaksanaan pemilihan umum tahun 2018.

“Kami memohon doa restu dan dukungan dari panjengan semua, mudah-mudahan hajat kami serta keinginan para ulama di Pamekasan dikabulkan oleh Allah SWT,” harap Kiai Kholil.

Sontak semua hadirin mengaminkan doa dan harapan dari Kiai yang pernah menjabat sebagai bupati tersebut.

Reporter: Imam Syafi’i

Redaktur: Sulaiman

WhatsApp chat