Venada Mallika ‘Nggerambyang’

MediaJatim.com, Banyuwangi – Artis muda berbakat kembali lahir di industri musik Banyuwangi. Dara cantik kelahiran 4 Mei Tahun 2000 ini, memilki talenta dan perfoma yang memukau di setiap pementasannya.

Dia adalah Venada Mallika, artis muda belia berstatus pelajar SMA Negri 1 Glenmore Banyuwangi. Artis cantik beramabut ikal dan bergigi gisul ini memiliki suara emas yang khas. Dari kemampuannya mengolah vocal, diusianya yang masih muda, dia mampu ber ‘take vocal’ di 17 album musik berbagai genre.

Dari karakter suaranya yang khas semua album yang dinyayikannya ludes terjual, lantaran disukai masyarakat kususnya warga Bumi Blambangan. Dari suksesnya album tersebut, kini Venada Mallika kembali menyanyikan single lagu terbaru bergenre musik Pop Koplo berjudul ‘Nggerambyang’.

Baca Juga:  Kembalikan Ruh Perjuangan pada Pers Indonesia

Lagu berlogat ‘Osing’ karya Cipta Ali PX ini menurutnya mengkisahkan tentang percintaan. Seorang yang dikasihi pamit pergi untuk berkerja. Setelah sekian lama ditunggu, kabar tak sedappun menerpa. Ternyata sang kekasih mendua, memiliki kekasih baru. Sehingga perjalanan hidup kekasih yang ditinggal lama pergi ini terkatung-katung, tak menentu.

“Ini single lagu terbaru saya. Semoga bisa diterima dan disukai masyarakat ya mas,” terang artis yang memiliki nama asli Venada Shaliha Afna Mallika, ini.

Untuk mempersiapkan single lagu terbarunya, anak ke 4 dari 4 bersaudara pasangan almarhum Jodie Gondo Kusumo dan Setiyani, ini tengah aktive berlatih vocal termasuk berlatih action untuk menghayati isi lagu terbarunya, usai aktivitas sekolah.

Baca Juga:  Sempurnakan Perda, Aliyadi: Tembakau Perlu Perlakuan Khusus

“Mudah-mudahan sukses ya mas,” pungkas artis yang bertempat tinggal di Dusun Sukodadi Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore tersebut.

Reporter: Yudi Irawan

Redaktur: Sulaiman

WhatsApp chat