Lawan Persija, AQ: Semua Pemain Harus Ikut ke Jakarta

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Jelang laga pekan 8 Liga 1 2018, Madura United melawan Persija Jakarta, Sabtu (12/5) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Presiden Madura United Achsanul Qosasi meminta seluruh skuad Laskar Sape Kerrab ikut ke Jakarta.

Meski di pertandingan nanti (melawan Persija Jakarta) tidak semua pemain akan dimainkan oleh pelatih. Menurut AQ, paling tidak mereka dapat mensupport pemain lainnya yang dimainkan.

“Semua pemain harus ikut ke Jakarta. Mereka harus merasakan atmosfer pertandingan di Ibukota dengan sebaiknya, ikut mensupport pemain yang dipercaya pelatih di pertandingan,” kata Achsanul Qosasi, Kamis (10/05).

Baca Juga:  Harry Kane Cetak Banyak Gol Namun Tak Pernah Pegang Piala

Selain itu, ujar AQ, tentunya agar semua pemain termotivasi untuk berlomba menjadi bagian dari Timnas melalui permainan terbaiknya dengan menjalani pertandingan di GBK.

Di kubu Madura United ada beberapa pemain yang sudah pernah dipanggil untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia. Seperti Fakhruddin W Ariyanto, Bayu Gatra Sanggiawan, Slamet Nurcahyo, Rifad Marasambessy dan Satria Tama Hardianto.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini