Nenek di Blimbingsari Tewas Kecebur Sumur

  • Bagikan

MediaJatim.com, Banyuwangi – Warga Dusun Kudunen RT 04 RW 02 Desa Bomo Kecamatan Blimbingsari digemparkan dengan tewasnya Muniah. Nenek berusia (68) Tahun ini tewas usai terjebur sumur sedalam 10 meter, yang berada di belakang rumahnya.

Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono ke sejumlah media menjelaskan, peristiwa yang terjadi Rabu (9/5) malam Pukul 18.00 WIB ini pertama kali diketahui anak kandung korban bernama Irwan Sasmito (35) yang bertempat tinggal tak jauh dari kediaman korban.

Saat itu saksi ini melihat rumah korban lampunya belum menyala. Karena penasaran dia langsung mencari keberadaan korban dan menanyakan korban kepada para tetangga, namun tak ada yang mengetahui.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan dan Pemprov Bersinergi Salurkan BLT DD

Karena tak ketemu, Malam itu juga Irwan mencari keberadaan ibunya di dalam rumah, namun tak ketemu juga. Akhirnya dia melakukan pencarian di sumur yang berada di belakang rumah korban dengan membawa lampu senter. Meski sudah diarahkan ke dalam sumur, korban juga tidak diketemukan.

Kemudian, Irwan meminta bantuan ke Mulyono (46). Warga yang juga saksi dalam kejadian inipun langsung membawa senter tembus air. Betapa kagetnya, saat lampu senter itu diarahkan ke falam sumur, nampak adanya kaki korban yang mengambang di air sumur tersebut.

Baca Juga:  More Bettors Carry out These Superstitious mrbet casino Routines Before They Spin Their Chop! Study On

Melihat itu, Irwan dan Mulyono langsung meminta bantuan warga untuk megevakuasi korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Usai berhasil diangkat ke darat, di tubuh nenek ini ditemukan luka pada punggung, telapak kiri korban memar.

“Di TKP kita amankan kerekan dan tali tampar yang ada timbanya,” jelas Kapolsek Rogojampi.

Dari peristiwa ini menurut Kapolsek Rogojampi, keluarga korban menolak dilakukan otopsi. Keluarga korban menerima kematian korban sebagai takdir.

“Usai disucikan, korban dimakamkan di tempat pemakaman umum dusun setempat,” pungkas Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono.

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat