Pemain Asing Madura United Ini Suka Pakai ‘Songkok’

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Salah satu pemain asing Madura United, Nuruddin Davronov mengungkapkan dirinya suka memakai penutup kepala (Kopiah) yang di Madura dikenal dengan sebutan ‘Songkok’.

Bahkan bukan hanya suka memakai saja, kapten Timnas Tajikistan itu juga berjanji akan membawa Songkok ke negaranya sebagai hadiah untuk keluarga bila pulang nanti.

“Saya suka penutup kepala ini. Disini disebut songkok. Nanti saya pulang ke Tajikistan akan bawa hadiah songkok seperti ini. Ini made Indonesia. Madura, saya lihat banyak orang pakai songkok, menjadikan saya sangat semangat untuk berpuasa di sini,” kata Nuriddin Davronov, Kamis (10/05).

Baca Juga:  Dikabarkan Kabur dari Madura United, Gonzales Angkat Bicara

Davronov merupakan salah satu pemain asing muslim yang memperkuat klub yang berkompetisi di Liga 1 2018. Musim ini bersama Madura United menjadi musim pertamanya di Indonesia.

Sejauh ini, pemain yang akrab dipanggil Noura ini sudah mencetak satu gol bersama klub kebanggaan Masyarakat Madura. Gol yang dicetak secara fantastis tersebut, menjadi gol penentu kemenangan Madura United kala menaklukkan Arema FC 3-2 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi Abdul Razaq

  • Bagikan
WhatsApp chat