Jelang Main di GBK, Madura United Dapat Dukungan Menpora

  • Bagikan

MediaJatim.com, Jakarta – Punggawa Madura United tidak ada alasan lagi untuk tidak tampil maksimal melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Besok (12/05). Madura United istimewa sekali, setelah mendapat motivasi dari presiden klub Achsanul Qosasi, dukungan kini datang dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Imam Nahrawi selaku menteri yang berasal dari Madura Jawa Timur hadir dan mensupport langsung tim besutan Milomir Seslija saat melakukan sesi latihan di Lapangan Senayan Jakarta, Jum’at malam (11/05).

“Nékah pertandingan sè bhegus, sè saè. Karena jarang MU (Madura United. red) main è GBK, bahkan tidak pernah. Jadi ini pertandingan sè saè, sè bersejarah tor sè pertama. (Ini pertandingan yang bagus. Karena jarang MU (Madura United. red) main di GBK, bahkan tidak pernah. Ini pertandingan yang bagus, bersejarah dan yang pertama),” kata Imam Nahrawi.

Baca Juga:  Hadapi Persija, Momentum Unjuk Kemampuan Pemain Pelapis Madura United

“Tettih guleh ngarep moghe-moghe nèkah tettih semangat dhe’ MU, cakancah tor tan-tarètan Madhureh kaangguy terus mendukung dan mensupport MU agar nanti bisa memuncaki klasemen. (Jadi saya mengharap semoga ini menjadi semangat kepada MU, teman-teman dan saudara di Madura untuk mendukung dan mensupport MU agar nanti bisa memuncaki klasemen),” lanjutnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga berharap dalam lawatan menghadapi Persija, tim kebanggaan Masyarakat Madura bisa pulang membawa poin penuh.

“Besok MU kodhuh menang dhe’kaimmah caranah pon. Saya mendukung MU selaku reng Madhureh (Besok MU harus menang bagaimanapun caranya. Saya mendukung MU selaku orang Madura),” harap Imam Nahrawi.

Baca Juga:  Jokowi Kunjungi Madura, Bagaimana Sikap Pendukung Prabowo?

Sementara Madura United kini masih mampu bertengger di posisi dua klasemen sementara dengan meraih 4 kali menang, 1 kali seri dan 2 kali kalah.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi Abdul Razaq

  • Bagikan
WhatsApp chat