oleh

Lawan Persija, Madura United Berbekal Motivasi dan Mimpi

MediaJatim.com, Jakarta – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi memberikan motivasi kepada pemain Laskar Sape Kerrab jelang laga melawan Persija Jakarta, Sabtu besok (12/05) yang sekaligus akan menjadi pertandingan pertama Madura United di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

“Ya, ini baru pertama kali tim asal pulau Madura bertanding di GBK. Sejak tahun 2011 sejak menangani sepakbola di Madura, baru tahun ini tim asal Madura bermain di sini. Sebelumnya, saat akan menghadapi Persija, selalu harus dijalani di luar kandang,” ungkap Achsanul Qosasi, (11/05).

Menghadapi Persija Jakarta, Achsanul meminta motivasi pemain Madura United harus lebih baik lagi. “Motivasi saat bermain dengan tim besar tentunya harus akan lebih baik lagi,” tegas AQ – sapaan akrab Achsanul Qosasi.

Baca Juga:  Tidak Cedera, Greg Absen Lawan Persipura

“Madura United sebagai tim yang datang dari pulau kecil datang untuk mengabarkan, bahwa kita memiliki tim sepakbola yang bagus,” tambahnya.

Berdasarkan statistik, dalam beberapa pertemuan sebelumnya, Madura United belum pernah menelan kekalahan saat berjumpa dengan tim yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Dalam beberapa pertemuan sebelumnya,  Madura United tidak pernah kalah atas Persija. Meski Persija saat ini menunjukkan perubahan besar, Madura United juga mengalami perubahan. Mari kita tanamkan di otak kecil bahwa besok kita menang,” pungkas AQ.

Madura United dan Persija Jakarta, dua tim yang kini sama-sama bertengger di papan atas klasemen sementara. Dan laga ini dipastikan berjalan menarik, Madura United datang dengan bekal mentereng usai mengalahkan Persib Bandung 2-1. Sedangkan Persija Jakarta akan berusaha tampil maksimal demi bangkit dari kekalahan yang dialaminya dari Home United di AFC Cup 2018.

Baca Juga:  Lawan Persiba, Madura United Tanpa Gomes

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi Abdul Razaq