Pelatih Persija Puji Kualitas Madura United

MediaJatim.com, Jakarta – Kalah dari Madura United tanpa berhasil mencetak satu gol pun, Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco tetap mengapresiasi antusiasme tinggi yang ditunjukkan pemainnya. Sejatinya, menurut Teco Persija sudah berjuang keras untuk memberikan yang terbaik untuk The Jackmania, selaku pendukung Persija Jakarta.

“Pemain Persija sudah memperlihatkan antusiasme tinggi. Kerja keras yang luar biasa untuk memberikan kemenangan di depan The Jakmania,” ungkap coach Teco saat ditemui usai pertandingan, (12/05).

Persija takluk dari Madura United dengan skor 0-2 di hadapan pendukung sendiri. Laskar Sape Kerrab berhasil mencetak gol kemenangan dari dua pemain berbeda, Fabiano Beltrame dan Zah Rahan.

Teco juga mengaku timnya sudah bermain maksimal. Namun tim tamu berhasil menunjukkan kualitas yang bagus dan semangat tarung yang luar biasa.

Baca Juga:  Odemwingie Absen, Saatnya Sanogo Unjuk Gigi

“Semua pemain dalam pertandingan tadi mau bermain maksimal. Semua bekerja keras dalam pertandingan. Namun, gol cepat dari Madura United membuktikan mereka memiliki kualitas dan keunggulan, membuat mereka memiliki semangat yang lebih besar,” lanjut Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco.

Hasil ini mampu membawa Madura Unutef bercokol di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 16 poin yang dikumpulkan dari 5 kali menang, 1 kali seri dan 2 kalah.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi Abdul Razaq

WhatsApp chat