Polres dan Kodim 0825 Kunjungi Lapas Banyuwangi

  • Bagikan

MediaJatim.com, Banyuwangi – Kepala Polisi Resort Banyuwangi bersama Komandan Kodim 0825 berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Banyuwangi, Jawa Timur. Kedatangan keduanya langsung diterima kepala lapas Banyuwangi, Selasa (15/5).

Dalam kunjungan itu Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman bersama Komandan Kodim O825 Letkol. Inf. Ruli Nuryanto, nampak melihat blok – blok sel tahanan yang ditempati warga binaan didampingi Kepala Lapas Kelas II B Banyuwangi Ketut Akbar Hery Achjar. Mereka juga melihat satu – satunya sel tahanan narapidana teroris pindahan dari Mako Brimob Jakarta.

Baca Juga:  Ulama Muda Madura Wafat, Bayu Gatra Berduka

Tahanan itu adalah AA alias AM warga Jawa Barat, terpidana 5 tahun kasus terorisme di Bekasi Jakarta Timur. Sejak 8 bulan lalu AA alias AM, sudah menjadi warga binaan Lapas II B Banyuwangi.

Dalam momen itu rombongan sidak juga sempat berbincang dengan narapidana tersebut. Namun hal yang disampaikan tidak bisa dijelaskan. Menurut Kapolres Banyuwangi pengamanan yang dilakukan pihak lapas sudah baik dan maksimal.

”Saya melihat lapas sangat kondusif. Pengaman yang dilakukan sangat baik. Kebijakan lapas sangat variatif, ada musik, ketrampilan dan lain lain,” jelas Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, ke sejumlah media.

Baca Juga:  Rayakan Harlah NU ke-98, Lesbumi Jember Potong Tumpeng dan Diskusi Budaya

Reporter  : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat