Lawan Persipura, AQ: Madura United Harus Fokus Menuju Kemenangan

  • Bagikan

MediaJatim.com – Pasca menaklukkan Persib Bandung 2-1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, (03/05), Madura United dijadwalkan melakoni laga away, dua diantaranya melawan Persibo Bojonegoro di Piala Indonesia dan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2018. Keduanya sudah digelar dengan hasil kemenangan untuk punggawa Laskar Sape Kerrab. Kini tinggal melawan Persipura Jayapura, Sabtu (19/05) di Stadion Mandala Jayapura, Papua.

Madura United sudah tiba di Jayapura, Kamis lalu (17/05) dengan kekuatan tim yang pincang. Tanpa Greg Nwokolo, Rafael Maitimo, Fabiano Beltrame dan Beny Wahyudi. Greg tidak dapat mengikuti lawatan ke Jayapura lantaran mempersiapkan resepsi pernikahannya di Australia, sedangkan Rafael Maitimo masih dalam tahap penyembuhan cedera. Untuk Fabiano Beltrame dan Beny Wahyudi harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Suramadu Super Cup

Meski tanpa pemain pilar dan 10 hari sudah meninggalkan Madura, presiden Madura United Achsanul Qosasi tetap memberikan semangat kepada anak-anak Laskar Sape Kerrap agar harapan yang diinginkan bisa terwujud.

“Sudah 10 hari kalian meninggalkan Madura. Kalian belum pulang karena tugas dan kewajiban. Luasnya Negeri kita pertanda bahwa Indonesia negara besar. Misi kalian sudah sangat jelas yaitu sepakbola yang bersahabat menuju persatuan NKRI,” kata Achsanul Qosasi.

“Lelah dan jenuh pasti menjadi musuh bersama, lawanlah dengan canda dan senda-gurau yg sehat. Perbanyak ibadah di sela-sela istirahat latihan. Bulan Ramadhan adalah penyemangat untuk tetap fokus,” lanjut pria yang akrab dipanggil AQ tersebut.

Baca Juga:  Dukung Madura United, 169 Trendi Ngongghai Bali

Ia yang tidak bisa mendampingi Madura United di laga super bigmatch ini, berharap Fakhrudin W Ariyanto dkk untuk fokus menuju kemenangan dengan cara baik dan ksatria. AQ juga menyampaikan Salam Persahabatan dari rakyat Madura untuk masyarakat Papua.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi Abdul Razaq

  • Bagikan
WhatsApp chat