Persipura Vs Madura United, Milo Tetap Percaya Diri

  • Bagikan

MediaJatim.com, Jayapura – Usai menaklukkan Persija Jakarta 0-2 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Madura United melanjutkan laga away melawan Persipura Jayapura di Indonesia bagian timur, Sabtu (19/05).

Dalam lawatan Papua ini Madura United tanpa diperkuat empat pemain andalannya, Greg Nwokolo, Rafael Maitimo, Fabiano Beltrame dan Beny Wahyudi. Namun meski harus tampil pincang, pelatih Madura United Milomir Seslija tetap percaya diri.

“Madura United memang memiliki beberapa pemain yang tidak bisa bermain, tetapi ada pengganti dengan kualitas yang sama.Ini justru kesempatan bagi pemain lain untuk menunjukkan penampilan mereka,” ungkap Milo.

Baca Juga:  Absen Latihan, Rakic Tinggalkan Madura United

Selain berbekal kemenangan dari Persija,  Madura United juga memiliki kenangan manis di Jayapura. Musim lalu pasukan Laskar Sape Kerrab berhasil membawa poin penuh usai menaklukkan Persipura di Stadion Mandala Jayapura.

Pertandingan ini dipastikan berlangsung sengit, mengingat kedua tim memiliki ambisi untuk mampu menguasai puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi Abdul Razaq

  • Bagikan
WhatsApp chat