PERIODE II

Dibantai Persipura, Ini Komentar Bijak Presiden Madura United

Media Jatim

MediaJatim.com – Di pekan 9 Liga 1 2018 Madura United mengalami kekalahan besar 6-0 melawan Persipura di Stadion Mandala Jayapura Papua, Sabtu (19/05). Presiden Madura United Achsanul Qosasi mengajak pemain, pihak manajemen dan pendukung Madura United untuk menerima kekalahan ini dengan lapang dada.

Salinan dari Display Hari Bhayangkara'24_20240724_133806_0000
14_20240724_133640_0001

“Empat pertandingan terakhir kalian tidak kalah, akhirnya kekalahan itu datang juga hari ini. Terimalah dengan hati besar dan dada yang lapang,” kata Achsanul Qosasi, (20/05).

Baca Juga:  Angkutan Besar Madura United dalam Laga Kandang Usiran

Berdasarkan catatan statistik sebelum dikalahkan Persipura Jayapura, Madura United berbekal tiga kemenangan beruntun setelah mengalami hasil seri melawan Pusamania Borneo FC 2-2 di Stadion Segiri Samarinda, (27/04) lalu.

Mantan anggota DPR RI itu juga meminta agar tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan serta tidak perlu mencari alasan atas hasil pahit di Jayapura.

“Gak perlu cari alasan, segera perbaiki permainan kalian di laga berikut. Jaga dan perbaiki kebersamaan dan kekompakan tim. Selamat untuk Persipura,” tegasnya.

Hasil minor di Jayapura itu membuat Madura United harus merelakan pucuk klasemen sementara direbut kembali oleh Persipura. Dan Madura United dengan raihan 16 poin harus puas dengan menempati posisi empat di bawah PSM Makassar dan PS Barito Putera.

Baca Juga:  Lawan PSM, Kekuatan Madura United Rapuh

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi Abdul Razaq